Jual Akrilik Lembaran dan Potongan

Kami menjual akrilik lembaran dan potongan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan.

Akrilik Lembaran dan Potongan untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Akrilik adalah material yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti frame poster, visual neon box hingga kotak untuk penyimpanan barang. Akrilik menggunakan bahan plastik polimer yang menyerupai kaca sehingga cukup mudah dibentuk sesuai dengan kebutuhan.

Kita banyak menjuampai di mall atau perkantoran akrilik digunakan sebagai frame poster promosi yang membuat poster menjadi terlihat lebih mewah dan elegan sehingga menjadi daya tarik agar orang bisa melihatnya.

akrilik-cv-serba-indah-banda-aceh

Jual Akrilik Lembaran dan Potongan

Untuk mensiasati cukup banyaknya permintaan konsumen kami yang ingin membeli akrilik eceran atau potongan, saat ini kami menjual akrilik dengan ukuran khusus sesuai dengan kebutuhan, sehingga harga bisa menjadi lebih terjangkau dan ekonomis karena tidak perlu membeli akrilik 1 lembar penuh.

Selain itu, kami juga menjual akrilik lembaran dengan berbagai macam ukuran ketebalan serta berbagai warna dan jenis. Kami menjamin harga termurah di Kota Banda Aceh, jika di toko sebelah lebih murah, kami samakan harganya.

Harga Akrilik Lembaran dan Potongan di Banda Aceh

Akrilik Lembaran

Untuk harga lembaran disesuaikan dengan ketebalan, warna dan jenis akrilik. Untuk mengetahui harga Anda bisa langsung kontak kami melalui tombol WhatsApp yang mengambang di website ini.

Akrilik Potongan

Untuk akrilik potongan Anda bisa langsung datang ke toko kami atau kontak kami melalui tombol WhatsApp untuk menanyakan harga. Setiap ukuran memiliki harga yang berbeda. Anda bisa memesan akrilik potongan dari mulai ukuran 21x33cm, 33x43cm dan seterusnya. Untuk potongan akrilik bulat atau berbentuk memiliki harga yang berbeda, karena ada biaya jasa pemotongan.

Jangan sungkan untuk klik tombol chat WhatsApp untuk mengobrol dengan Customer Service kami mengenai Akrilik lembaran dan potongan.

Kami melayani pembuatan Huruf Timbul di wilayah Banda Aceh / Provinsi Aceh. Semua di kerjakan sendiri oleh team CV. Serba Indah Advertising yang berpengalaman dalam bidangnya, tanpa di lempar ke pihak ketiga sehingga biaya produksi menjadi lebih kompetitif.

“Jika orang Banda Aceh bisa buat. Kenapa harus jauh-jauh buat ke Medan?”

Siapa Pelanggan Kami?

Lihat Gallery Kerja

Yuk intip gallery kerja kami

KENAPA HARUS MEMILIH SERBA INDAH SEBAGAI PATNER ANDA?

UNTUK MEMINTA PENAWARAN PEMBUATAN PAPAN REKLAME DI WILAYAH ACEH
Silahkan kontak kami melalui E-mail : serbaindah.com@gmail.com WhatsApp : 0813 70 80 90 97

Rating Anda?

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

×

Halo!

Klik salah satu CS kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau Anda bisa kirim email kepada kami ke : serbaindah.com@gmail.com

× Tanya-tanya? chat WhatsApp yuk!